BISNIS ONLINE ANDROID DENGAN WHAFF

whaff
[ gambar diambil dari google]
Sebelumnya sudahkan kalian tahu dengan aplikasi WHAFF yang ada di playstore android? Bagi yang belum tahu penulis mencoba akan menjelaskan dan membahas mengeani WHAFF ini. Aplikasi WHAFF sebenarnya masih sedikit orang tahu dan tidak percaya mengenai aplikasi yang bisa menghasilkan dollar. WHAFF bisa penulis simpulkan yaitu sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dollar dengan cara pengiklan menggunakan jasa WHAFF ini sebagai media untuk mempromosikan produk android seperti game, install aplikasi, lihat video, dll. Sebagai imbalanya WHAFF bisa mendapatkan keuntungan dari pengiklan dan kita bisa mendapatkan juga dollar dari WHAFF. Sebenarnya pengertian ini tidak terlalu penting karena yang terpenting kalian bisa mencoba aplikasi ini untuk mencoba bisnis memulai online.

Oke langsung saja gan, agar kalian pengen mencoba berbisnis online, penulis merekomendasikan untuk install WHAFF ini via playstore. Karena kenapa? Ini membukti membayar, bukan scam (yang menipu) dan mudah untuk digunakan. Langkahnya bisa kalian simak seperti ini:
1. Install aplikasi WHAFF via playstore disini.
2. Setelah berhasil ter-install kalian harus mendaftarkan diri kalian dengan menggunakan account facebook.
3. Ketika berhasil daftar menggunakan account facebook kalian wajib memasukan kode undangan BM59159 agar ketika kalian baru mendaftar, kalian bisa langsung mendapatkan $0,3. Lumayan bukan? Baru saja mendaftar saja kalian sudah bisa mendaptkan dollar.
whaff
[ $0,3  ketika memasukan kode undangan ]
4. Sukses melakukan invite kode undangan kalian bisa mendapatkan dollar lainnya dengan cara install, memainkan dan menyimpan aplikasi sesuai dengan perintah yang ada dari pengiklan.
whaff
[ ikuti semua langkah yang dikehendaki pengiklan agar mendapatkan dollar yang banyak ]

Lebih jelasnya bisa kalian lihat video tutorial berikut ini:


Apabila dollar sudah terkumpul minimal $10 kalian bisa cairkan ke rekening paypal atau buat kalian para gamer bisa dicairkan menggunakan Google Play Giftcard untuk membeli Gem/Diamond.

Mudah bukan? Ketika smartphone kalian hanya bisa digunakan untuk media hiburan atau komunikasi maka mulai sekarang kalian bisa digunakan untuk memulai bisnis. Dengan smratphone, kalian bisa dapat dollar. Ini salah satu history keseharian penulis dalam melakukan bisnis ini:
whaff
[ whaff picks ]

whaff
[ reward history ]

whaff
[ payout request via Google Play Giftcard ]

whaff
[ payout request via paypal ]

whaff
[ lucky picks ]
whaff
[ daily rewards ]

Bisa penulis simpulkan keuntungan memakai WHAFF ini yaitu:
1. Zaman teknologi membuat bisnis online mulai masuk ke smartphone dan mudah dilakukan dalam keseharian.
2. Asli ini membayar dan bukan scam.
3. Iklan yang ditawarkan banyak dan otomatis dollar yang didapat akan semakin bertambah.
4. Setiap hari login kalian bisa dapatkan $0,01 dollar. Lumayan bukan?
5. Payout mudah bisa menggunakan banyak jasa salah-satunya menggunakan Google Play Giftcard untuk para gamer atau bisa menggunakan paypal agar uang bisa ditabung.
6. Jangan lupa masukan kode undangan BM 59159 untuk mendapatkan $0,3 pertama kalian. :)

Apabila kalian kurang paham bisa berkomentar dibawah ini dan penulis siap untuk menjawab.

0 Response to "BISNIS ONLINE ANDROID DENGAN WHAFF"

Posting Komentar